Promo Air Asia " Gak Abis-abis" [adv]

June 02, 2013

Promo Gak Abis Abis Hematnya
Tiket Air Asia promo sering kali dinanti-nantikan oleh kita semua. Sebagai maskapai low-budget unggulan di Indonesia, Air Asia menggelar promo dengan frekuensi rata-rata satu kali dalam seminggu. Berikut ini promo Air Asia terbaru:


Tapi sayangnya, sering kali tiket promo ini sudah keburu habis bahkan sebelum kita tahu soal promo itu. Bagaimana sih caranya supaya tidak kehabisan tiket Air Asia promo yang super laris ini

1. Daftar jadi Member AirAsia
Dengan menjadi member , Anda akan terus mendapatkan info Air Asia promo dari AirAsia.com yang dikirim langsung ke email Anda. Cara daftar pun sangatlah mudah. Anda hanya butuh alamat emaildan mengisi aplikasi yang diperlukan .

2. Follow Terus Akun Resmi AirAsia di Media Sosial
Follow Twitter AirAsiaIndonesa di @AirAsiaId dan/atau like Facebook page AirAsiaIndonesia untuk terus up-to-date dengan promo Air Asia yang terbaru. 

3. Rencanakan Perjalanan Anda dari Jauh-jauh Hari
Tiket promo Air Asia biasanya akan memberlakukan jadwal terbang tiket promo tersebut sampai beberapa bulan ke depan. Contohnya adalah promo terbaru Air Asia yaitu Promo AirAsia Gak Abis Abis. Dengan pembelian hingga 16 Juni 2013, Anda dapat memilih jadwal penerbangan mulai dari 16 Agustus 2013 – 15 Desember 2013.

4. Cari, Pilih, dan Terbang
Kapanpun dan kemana pun Anda ingin terbang, cari tiket promo dan termurah hanya di situs pencari tiket tercepat, teraman dan termudah di Indonesia. semisal Traveloka.com atau Utiket bisa juga di Skyscanner
 Jadi, tidak usah lagi kesal karena terlambat tahu promo Air Asia, segera lakukan langkah-langkah di atas dan dijamin, tiket Air Asia promo berikutnya pasti sampai di tangan Anda.

5. Beli Tiket
cara 1 - 4 tidak perlu anda lakukan kalau anda tidak mau ribet, tinggal kontak saya , saya akan carikan tiket termurah sesuai dengan jadwal yang anda inginkan. perlu di ingat , namanya tiket promo itu Grab Fast It !! siapa cepat dia dapat ... #SalamRansel

Harga Air Asia Promo dari dan ke Balikpapan

You Might Also Like

0 komentar

Like us on Facebook