Kontak Saya

December 01, 2012

saya adalah orang yang simple person, maniak tiket promo, Hobi traveling sejak kecil dan semakin menjadi - jadi sejak masuk kuliah :D ..member dari #SamarindaBackpacker. karena hobi itu saya membranikan diri membuka Marga Travel dengan modal dari Kampus dalam Program Mahasiswa  Wirausaha dan Wirausaha Muda Mandiri (Bank Mandiri).

saya bekerja disalah satu perusahaan swasta  dibidang apa Jasa dan Hiburan bahkan Energi .
saya juga ga tahu jabatan saya itu apa .. doloe saya sebagai design grafis namun skrg pekerjaan saya lebih sbagai skertaris dari bos saya .. saya juga gatahu knapa bisa begitu .. No probelm yg penting bosnya flexsible aja kalau gw kabur buat ngetrip. saya juga masih terdaftar di Universitas Mulawarman , dengan program jurusan Hubungan Internasional Sejak 2010  dan ga tahu kapan saya memperoleh gelar sarjana saya .

saya dapat ditemui virtual  , di FB saya menggunakan Account Phypin Marga , ditwitter : Netsurf .





You Might Also Like

1 komentar

Like us on Facebook