Pra : Ngebackpack ke Sumatera Utara

May 17, 2013





setelah baca buku traveling Keliling Sumatera Luar Dalam karya bang Iqbal. gue langsung ngebet banget pengen kesumatera baik dalam waktu dekat ataupun dalam waktu yang akan datang. sempet tergoda beberapa maskapai yang sudah promo duluan ke medan dan ke sumatera namun timing dan keuangannya blom cukup plus ga ada teman yang mau ikut bareng karena alasan klasik #gaadatiketdaribalikpapanlangsung. gw sempet mikir begituan juga tapi pas ada konvert big poin      dari AirAsia gw kayak kesurupan aja buat convert poin ku di www.tune2big.com apalagi dapat ilmu dari kaskus tentang mengakali pembayaran poin dengan debit , lihat disini.Kaskus  .

okeh langkah awalku dimulai dari sini , begadang jam 00.00 tgl 15 mei kemarin , langsung liat tanggalan dan hari yg tepat untuk menjalankan misi backpackeran ke sumatera , dan yang sangat memungkinkan untuk berangkat adalah tanggal 21-24 mei 2013. ini penampakan tuker poinnya tengah malam itu.



penampakan poin big

Hasil convert poin big :p #ndabolehngiriya

 dan tarrrraaammmmm ,,, sby - medan PP 97ribu sudah termasuk bagasi 15 kg dan convert poin hanya 500. 
tuker poin sudah , dan selanjutnya membuat itenerarynya dan tentunya mengontak saudara -saudara backpaker di Medan  ini groupnya BPM. hasil sekali kontack langsung dapat sambutan welcome dari para member di BPM , membuat saya semakin mantap ke menginjak tanah sumatera untuk pertama kalinya dan melihat keindahan danau toba serta pulau samosir tentunya. sekarang saya tengah mempersiapkan perbekalan untuk surivival disana , pengennya nenda disana di tepi pantai pasir putih parbaba. :D semoga terlaksana  #Amin


at last , nyiapin atribut ... ckckck







You Might Also Like

0 komentar

Like us on Facebook