Jalan - jalan ke Stadion Palaran.....

November 30, 2007

bukan pertama kalinya aku kesana tapi yang pasti aku kagum banget keren.......abizzzz. aku ga kebayang dc... dulu tempat itu hanya gunung - gunung,illalang dan sawah sekarang wuih......jadi gedung - gedung olahraga yang kueren abizzz.... yach itu sich waktu jamannya smpe aku dulu yang sempet ke situ waktu jalan- jalan pas olahraga tapi kalau sekarang bakalan cape dc...coz ga mungkin kale ..ya iyalah...soalnyakan ga SMPe lagi...(hie..hie...). uih jadi bangga dech tinggal di SPC(simpang pasir city...) soalnya punya fasilitas yang wahhhhh bangetzzz..

berikut reportasenya waktu Aq jalan - jalan sama teman - teman aq rasanya seru abizzz walaupun secara kese;uruhan bangunanx blom jadi tapi yang pasti udah bagus bangets....oya kapan kalian mau ke t4 q untuk jalan- jalan di tunggu loch..tapi yang perlu anda tau dan wajib :
  1. harus ngisi bensin (full tankz) coz ga ckp kalau seliter aja....
  2. Bawa makanan ya... slx skrg blom ada yg jualan di sono
  3. bawa jaket kalau ga mau item karena panas banget d sana.
  4. bawa kamera digital atau hp dan handycam ..rugi kalau ga di abdikan....
  5. siapkan kocekmu buat bayar jasa gue...(he..he...) ga wajib.....
oke ditunggu loch kedatanganya....






You Might Also Like

0 komentar

Like us on Facebook