Sign Up Now....!!!

June 23, 2007

sign up now,begitulah kata-kata hasil perbincangan saya dan teman-teman saya disela-sela istirahat selepas aktifitas mengecat lab komputer di smk ti airlangga.mengulang kejadian kemarin,teman saya sempat bertanya kepada saya,gimana sih kriteria pacar yang kamu suka.....??begitulah kiranya kata-katanya yang kemarin.dengan sempontannitas saya pun menjawab,eh......menurut aku cewek yang aku suka tuch seperti kreiteria dibawah ini:


1. Cewek itu harus tinggi tapi tak lebih dari tinggi aku

2. rambutnya panjang sebahu

3. ga item juga ga terlalu putih

4. baik . Imut and lesung pipit

5. ga jutek dan ga bau ketek

6. ga boleh lebih pintar dari aku,karena prinsip saya cowok harus bisa mengayomi seorang cewek

7. sopan and murah senyum (ga sombong)

8. menerima aku apa adanya

9. ga suka keluar malam , ga banyak omong,ga suka ncela orang dan ga suka ikut campur urusan orang

10. orang tua mengetahui dan merestui


mungkin kriteria diatas sempurna banget ya....tapi menurut aku ga sih...!!! standar aja......
jadi yang mau sama aku buruan daftar......!!!!!
ini bukan ajang promosi hanya saja aku ingin meyimpan kata-kata ku yang kemarin yg aku omongin bersama teman-teman aku di sela istirahat membersihkan kan lab.so kalau memang situ mirip ama kriteria diatas sign up now aja....!!!!

You Might Also Like

3 komentar

Like us on Facebook