Go International Dengan Template Blog

June 23, 2007

Menyunting Berita Dari Pc Mild, Pekerjaan yang bermanfaat tida pernah sia-sia.termasuk didalamnya membuat blog dan mempublikasikan template blog gratis! anda mungkin berpikir,membuat template blog secara gratis hanya dilakukan oleh orang-orang yang tidak memiliki pekerjaan,dan sama sekali tidak mendatangkan keuntungan materi.

Apakah mereka tipe manusia baik hati yang bekerja bakti untuk kita dan tidak pernah memperoleh imbalan apapun ? ya,jika imbalan yang dimaksud adalah uang tunai dari penggunaan karya mereka.tapi tidak demikian dengan temua tabloid pc mild terhadap beberpa blogger yang aktif membuat template blog gratis.pupung budi purnama,misalnya,seorang blogger yang baru mempublikasikan dua template blog gratis di blognya sudah mendapat tawaran pekerjaan dari perusahaan software diluar negeri.
hm,bagaimana jika telah mempublikasikan puluhan bahkan ribuan template blog ? rasanya anda tidak perlu melayangkan surat lamaran kerja,sebab banyak perusahan yang melayangkan penawaran kerja untuk anda.tidak percay? ayo buktikan sendiri!silahkan klik http://pupungbp.erastica.com

You Might Also Like

0 komentar

Like us on Facebook