Lagi...lagi dan Lagi Kebakaran...

October 01, 2007


Samarinda mungkin memang sudah menjadi langganan si jago merah karena hampir setahun ini si jago merah selalu beraksi dan tak pandang bulu korbanya.Namun ironisnya kenapa setiap menjelang lebaran dan di saat bulan ramadhan selalu terjadi kebakaran.liat saja tahun lalu,masih tersirat di benak kita melihat korban kebakaran di Jl.Slamet Riady yang menghanguskan puluhan rumah dan meluluh lantahkan tempat usaha mereka.sungguh ironis sekali.

Tahun ini menjelang sepuluh hari lebaran ,Samarinda kembali disatroni oleh si jago merah dan sekarang daerah samarinda seberang yang mendapat jatahnya tepatnya di daerah Jl.Pattimura dekat SMPN 8.

berita nich baru tadi Pagi jam setengah 7 Q dengar lewat SCTV n ini berita selengkapnya yang Q contek dari situs Liputan6.com.

Liputan6.com, Samarinda: Puluhan rumah di Jalan Pattimura, Kelurahan Masjid, Samarinda Seberang, Kalimantan Timur, Senin (1/10) sekitar pukul 20.30 WITA, musnah dilalap si jago merah. Tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini tetapi kerugian ditaksir mencapai Rp 1 miliar lebih.

Sempat terjadi keributan dalam kejadian ini ketika sejumlah warga mencoba menghentikan mobil pemadam kebakaran agar menyiramkan air ke rumah mereka. Namun tindakan warga yang emosional berhasil dilerai warga lainnya. Api akhirnya dipadamkan sekitar dua jam setelah kejadian.

semoga tahun depan dan bulan - bulan depan samarinda bebas dari Si jago Merah.Amien....

You Might Also Like

0 komentar

Like us on Facebook