Lama ga posting

June 08, 2007


Di bilang lama sih ga abis dah lama juga ga nepostingin berita ato apa yang lain ,banyak hal dan kerjaan yg menuntut aq ga bisa ke posting ini,padahal banyak moment2 penting yg harus diliput dan di postyin tapi ya ga papa ?? entar abies ini aq akan rajin ngeposin.sama yang baca blog ku comment - comment ya biar makin membangun blog ku tapi ga blog aja sih ntar kalau blog ku sukses aq juga bikin website yang asli dari tangan ku ,doain ya.....semua.....!!!amien.

untuk temen ku yang sering tidur bareng ama aku(kayak apa aja...) ato yg lebih dikenal ama hajarsoftnya ato yg familier kita dengerin namanya yaitu RISKI, moga kamu bisa menang di LKS di Bandung,aku dan temen2 berdoa semoga kamu menang oke ,tapi jangan lupa ya..bawain aq oleh-oleh yg gede abies pulang dari bandung ? minimal 1 koper ya ...(cnda kok )ato apa aja dech tapi jangan makanan,baju aja yach ato suovenir tapi yang gede juga kalau kecil paling ntar buat lempar kucing tetangga sebelah yg sering berisik kalau malam bunyinya begini, meong....meong.....

Buat temen tidur malem ku jangan lupa ntar kalau kamu rindu pada netsurf sebut nama ku 3 kali ntar aku nonggol malam-malam samping tempat tidurmu ,kamu pasti kaget dech..ngaco yach.oh yach kalau kangen buka aja blog kita2 alias anak 1 rpl gitu tapi kalau kamu online juga bisa chat ama aku.
udah banyak kayaknya aku cerita in ini moga semua yang baca ikut doain RIski agar bisa menang di lks nanti .oke....???

You Might Also Like

0 komentar

Like us on Facebook